NINGENDO Blogs

You’re never too early to start your next big adventure!

Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan

Didirikan pada tanggal 16 Februari 1994 dan mulai beroperasi pada tanggal 28 Oktober 1994. Sejak itu, perusahaan terus fokus pada pengembangan perumahan dan komersial. Keberhasilan Metland saat ini menunjukkan kepuasan pelanggan, kualitas produk yang baik, manajemen yang profesional dan juga hubungan yang baik dengan lingkungan anak perusahaan dan kemitraan. Sejak tahun 2004, sebuah perusahaan investasi Singapura bernama Reco Newtown Pte. Ltd telah bergabung dengan perusahaan, meyakinkan fakta bahwa kepercayaan dari pemangku kepentingan meningkat. Pada tahun yang samamencapai ISO 9001: 2000 Sertifikasi dari United Registrar Sistem, membuktikan bahwa sistem manajemen Metland telah memenuhi standar internasional dan menunjukkan profesionalisme yang tinggi kepada publik juga.

f:id:ningendo:20141217092046j:plain

Pengalaman memberikan kepuasan dalam hal properti, sebagai sebuah perusahaan pengembangan terpercaya, Metland telah berpengalaman lebih dari 15 tahun di sektor properti. Keberhasilan ini terutama karena kemampuan kami dalam memberikan produk-produk properti terbaik untuk kepuasan pelanggan.

Metland selalu membuat upaya serius untuk menyajikan konsep kualitas dalam membangun setiap properti. Fasilitas terpadu, aksesibilitas dan lingkungan hidup yang nyaman akan memberikan lebih banyak waktu untuk menikmati dengan keluarga di rumah setelah hari dihabiskan di luar. mendapatkan selengkap nilai investasi perumahan terus meningkat.

pertama kali terdaftar di pasar saham Indonesia pada bulan Juni 2011 dan sejak itu Metland menjadi perusahaan publik. Akar perusahaan keunggulan yang semakin solid dalam meliputi tidak hanya bangunan karya, tetapi juga hidup untuk esok yang lebih baik. Pertumbuhan yang solid, Masa Depan yang Menjanjikan